NEWBIE DORK HACKING

Tehnik Hacking & Blogger untuk Newbie

Circle Gallery

ads
Responsive Ads Here

Recent Jobs

Ratusan Software Hacking

Walaahhh... bsa abis nih punya org di hack sma agan klo pake ini... saran kita sih..jgn dipake kejahatan ya gan.. DOSAAAAA!!!! ini posti...

Hack Password Hotspot

Buat yang suka nge-net dimana aja..... Ada cara untuk mempermudah anda browsing dimanapun, termasuk hotspot berbayar sekalipun. Ten...

Hacking serial number aplikasi windows

Program ini dapat mencari berbagai macam serial number aplikasi windows secara mudah. Dengan memasukkan nama aplikasi yang ingin di ...

Hack program trial menjadi FULL VERSION

Jika agan telah mendownload sebuah program dan ternyata program tersebut masih trial. tentunya agan tidak akan bisa menikmati denga...

Hacking Email gmail

wahh ini kita akan menjebol email gmail.. bentar yaa...aq nak buat kopi dulu biar mantap.. sabar yaaa....

Hacking Trafik Blog Punya Orang

Trik ini telah saya lakukan beberapa kali untuk menentukan keyword potensial dengan persaingan sedikit. Tools yang dipakai pun gratisan se...

BACKLINK buat Blogger

Ini ada beberapa List Web untuk agan tanam Backlink buat blog nya nih.. LIST BACKLINK  EDU Forum : http://skydev.pha.jhu.edu/php_test/p...

LIST PROXY TERBARU 2012 ( GRATIS )

LIST : 222.57.81.198:8080 103.247.16.2:8080 103.28.227.78:8080 103.7.248.22:8080 103.7.115.242:3128 110.139.167.200:8080 110.139.173.217:8...

Credit Card Generator

nah ini buat cek Credit Card yang agan dapatkan dari hacking Mungkin sdh banyak yg tau sama software ini ..para master cc pasti tau deh ...

Anonymous Bentang Cyberwar Terhadap Israel

Jakarta - Hujan roket yang menghantam jalur Gaza membuat kelompok hacker Anonymous bereaksi dengan merusak sejumlah situs milik Israel. T...

DORK MELIHAT CCTV di INTERNET

List Dork : inurl:/view.shtml intitle:”Live View / – AXIS” | inurl:view/view.shtml^ inurl:ViewerFrame?Mode= inurl:ViewerFrame?Mode=Refr...

SOFTWARE HIDE IP Anonymous

Super Hide IP Melindungi privasi Anda di Internet. Gunakan super Hide IP untuk berselancar anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivi...

Hacking Credit Card ( CC )

wahh ini klo panen bisa banjirr $$$$ ndak susah2 lagi pelihara Tuyul..DOSA tuh Tuyul.. klo ini dosa ndak yo? Up 2 U dech...  nih cara2 ...

SOFTWARE SUBMIT BLOG

Cara Pemakaian nya : DOWNLOAD software lalu install buka programnya lalu anda di suruh melakukan registrasi, maka lakukan saja reg...

SEO KEYWORD BLOGGER

Ini racikan yang full seo campuran Seo blackhat dan whitehat alhamdulilah gak kena bened ama mbah gugel.. :3 langsung saja yo..soalnya ro...

Deface dengan Teknik Remote File Upload Exploit Vulnerability

Dork : inurl:/editor/editor/filemanager/ inurl:/HTMLEditor/editor/"  1). Masukan salah satu dork diatas ke Seacrh Enginee Google. ...

Cara Deface Website Forum ala Newbie

Cara Men-Deface Website Forum Sederhana Untuk Newbie : 1. Pertama Agan Ketik Dork nya di mbah gugel dlu ini dork nya gan :  inurl:/forum...

Deface Menggunakan Web Kind Editor

Ini para Newbie bisa belajar pepes ikan yang MUDAH NIAN!!.. Langsung saja ya... Masukan Dorknya ke kotak pencarian Google : inurl:ex...

DEFACE Index Pake WEBDAV

Pertama-tamanya agan siapin dlu Alat Tempurnya Link Download Rookit : KLIK DISINI Shell    : KLIK DISNI Step: 1. Buka tool webdav ...

DORK DEFACE PAKE WEBDAV

Nah ini untuk AGAN mencari Target Website nya yooo “Powered by IIS” intitle:"Directory Listing For /" + inurl:webdav tomcat inti...